Jumat, 25 November 2016

Mengapa Anda Perlu Spesialis SEO?

Stania.ga Free Unlimited Hosting Search Engine Optimization, atau SEO, adalah sebanyak seni sebagai ilmu. Setiap mesin pencari utama menggunakan, algoritma kepatutan dijaga ketat sendiri untuk menentukan peringkat dan posisi situs itu indeks.

Dapatkan Layanan Hosting Gratis di Stania.ga

SEO adalah spesialisasi, dan belum tentu sesuatu desainer web Anda termasuk sebagai bagian dari paket desain. Biasanya, itu adalah tugas desainer untuk menghasilkan sebuah situs yang fungsional dan estetis sedangkan menggabungkan konten yang Anda berikan. Seorang spesialis SEO akan menyesuaikan konten Anda untuk memastikan itu dioptimalkan untuk dibaca oleh mesin pencari.

Search engine telah datang jauh sejak hari-hari tua ketika Anda bisa mengisi halaman dengan kata-kata dan mencapai peringkat halaman yang tinggi karena kata itu diulang ratusan kali, atau dengan mengisi meta tag dengan istilah yang tidak terkait. Hari ini mesin pencari yang sangat canggih, dan memberikan bobot yang berbeda dan pentingnya elemen yang berbeda pada halaman. Seorang spesialis SEO akan tetap up to date dengan bagaimana mesin pencari utama melihat halaman.

Meta tag terdiri dari teks, tertanam dalam kode dari halaman web, dan tidak terlihat ke browser. Hal ini biasanya tempat pertama yang web desainer dan pemilik situs salah. Misalnya, jika Anda menjual kartu perdagangan bisbol, Anda mungkin berpikir bahwa memiliki bisbol dan kartu terdaftar sebagai kata kunci dalam meta tag akan membantu orang menemukan situs Anda. Pada kenyataannya, itu bisa menyakiti peringkat situs Anda, karena Anda akan berada dalam persaingan melawan setiap situs yang dengan cara apapun yang berhubungan dengan bisbol atau kartu. Menarik pengunjung yang mencari nilai bisbol atau bermain kartu tidak akan meningkatkan penjualan Anda.

Beberapa mesin pencari benar-benar mengabaikan meta tag, bukan mengandalkan kepadatan kata kunci dan relevansi dalam tubuh halaman. density ditentukan oleh seberapa sering sebuah kata atau frase diulang, dan relevansi ditentukan oleh seberapa relevan kata-kata yang dengan konteks situs.

Key kepadatan kata harus antara 4-6 persen, yang berarti bahwa jika teks di situs Anda berisi seratus kata, kata kunci Anda "kartu perdagangan bisbol" harus diulang lima atau enam kali. Di sinilah spesialis SEO akan perlu untuk menulis ulang konten Anda agar sesuai dengan kebijakan ini.

Relevansi ditentukan oleh bagaimana dan di mana kata kunci yang muncul di situs. Jika judul dari situs ini Baseball Kartu Perdagangan dan Anda memiliki kata popcorn diulang sepuluh kali berturut-turut, mesin pencari akan menentukan bahwa popcorn tidak relevan, dan abaikan saja sebagai kata kunci.

Berat juga diberikan kepada kata-kata yang berada dalam font yang lebih besar atau tebal, dan mesin pencari melihat untuk melihat bagaimana kata-kata kunci yang tersebar. Menggunakan "kartu bisbol" dalam beberapa kalimat yang berbeda mungkin akan memberikan istilah jauh lebih berat daripada memiliki satu paragraf yang hanya mengulangi kalimat yang sama berulang-ulang.

Link punggung adalah aspek penting lain. Situs yang lebih terkait yang link ke Anda, semakin tinggi peringkat indeks Anda akan menerima, tapi relevansi lagi kuncinya. Ada hubungan layanan pertanian yang menjaga ratusan situs web yang melakukan apa-apa kecuali link kembali ke situs lain. Banyak diakui oleh mesin pencari dan dianggap kecurangan, dan dapat menurunkan peringkat indeks situs Anda. Seorang spesialis SEO akan membantu menciptakan link yang relevan ke dan dari situs yang sah lainnya, dan menciptakan blog dan jaringan sosial halaman yang link ke Anda.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak yang terlibat dalam mencapai peringkat mesin pencari tinggi, dan tidak ada peluru ajaib yang akan menembak website Anda ke bagian atas daftar mesin pencari. Seorang spesialis SEO akan tahu apa yang mesin pencari mencari, dan mengoptimalkan situs Anda yang sesuai.
Tidak ada komentar: