Sabtu, 31 Desember 2016

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman Secara total, model dari perusahaan Jepang biasanya menerima sekitar 30.000 liter air dalam tes penasaran ini. merek yang tidak setetes air yang terbuang, melewati waduk raksasa akan menumpuk sampai mobil berikutnya ke mesin pencuci piring mengatakan.

Salah satu orang yang berada di balik pengembangan standar pengujian adalah Carl Sandy, yang menjelaskan bahwa "anggota tim lain tetap di dalam kendaraan dengan HD endoskopi untuk melihat ke dalam panel, tampak lebih penurunan baik dari air dapat menembus. " Sebuah tugas yang sangat teknis.

MobilNissanSketch-Dipopedia

Tes ini tidak dilakukan dengan setiap unit yang diproduksi, tetapi setiap kali tes tertentu untuk setiap unit dibuat; cermat menganalisa setiap sudut kendaraan. Kadang-kadang tim yang bertanggung jawab dari tes ini dapat menghapus dalam untuk memastikan tidak ada air masuk ke dalam kompartemen penumpang. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Untuk menguji semua unit yang diproduksi akan perlu menginvestasikan banyak waktu dan tenaga, sangat meningkatkan waktu produksi masing-masing unit.
Tidak ada komentar: